Contoh Surat Lamaran Kerja Terbaik

contoh berkas surat lamaran

Dibawah ini adalah merupakan contoh surat lamaran pekerjaan yang biasa digunakan oleh para pencari kerja, sebagai berikut:
Yth:
Pimpinan Perusahaan Asikiyah fondation
Di Jl. Raya Madyopuro 25 Malang

Dengan hormat,

Berdasarkan informasi yang saya dapatkan dari Radar Malang tanggal 12 Februari 2011, tentang di butuhkan tenaga kerja, dengan ini saya mengajukan surat lamaran, dan berminat untuk bergabung serta memberikan kontribusi terbaik pada perusahaan/instansi yang Bapak/Ibu pimpin. Pekerjaan yang saya maksud adalah sebagai Staf....

Saya Jono, umur 22 tahun, Jurusan Pendidikan Ilmu Pengetahuan Sosial, UIN Asikiyah Lamongan dengan IPK 3,46.

Bersama ini saya sertakan CV, pas foto 3x4 1 lembar, fotokopi Iajazah terakhir, dan Transkrip Nilai, serta fotokopi KTP terbaru sebagai bahan pertimbangan lebih lanjut. Saya bersedia apabila dipanggil sewaktu-waktu. Besar harapan saya dapat bertemu Bapak/Ibu secara langsung dan menjalani proses wawancara.

Hormat saya,




   Jono

No comments for "Contoh Surat Lamaran Kerja Terbaik"